Rabu, 07 Oktober 2009

fungsi organ tubuh

Fungsi organ tubuh

Lambung

Pada saat pukul 07.00 - 09.00 organ lambung bekerja sangat kuat, dianjurkan sebaiknya makan pagi untuk proses pembentukan energi tubuh sepanjang hari, dan minum jus atau ramuan sebaiknya sebelum sarapan pagi di saat perut masih kosong

Sehingga zat yang berguna segera di serap oleh tubuh

Limpa

Pada waktu pukul 09.00 - 11.00 organ limpa bekerja sangat kuat, organ limpa sangat baik dalam mentransportasi cairan nutrisi untuk energi pertumbuhan, bila pada jam jam ini mengantuk , berarti fungsi limpa sedang lemah . di anjurkan untuk mengurangi konsumsi gula ,lemak , minyak , dan protein.

Jantung

organ jantung pada pukul 11.00-13.00 sedang kuat, dianjurkan pada jam ini harus istirahat , hindari panas dan olah fisik , dan hindari ambisi dan emosi terutama pada penderita gangguan pembuluh darah.

Hati

organ hati pada pukul 13.00-15.00 sedang lemah, bila jam ini orang tidur, maka darah merah berkumpul dalam organ hati dan terjadi proses regenerasi sel-sel hati, apabila fungsi hati kuat maka tubuh bisa kuat untuk menangkal semua penyebab penyakit.

Paru-paru

organ paru-paru pada pukul 15.00 – 17.00 sedang lemah , diperlukan istirahat yang cukup, dan tidur untuk proses pembuangan racun dan proses pembentukan energi paru-paru.

Ginjal

organ ginjal pada pukul 17.00- 19.00 sedang kuat, sebaiknya digunakan untuk belajar ,karena terjadi proses pembentukan sum sum tulang dan otak serta kecerdasan. Dan lebih mudah menyerap pelajaran ke otak.

0 komentar:

Posting Komentar